Persib vs Persiraja: Robert Alberts Tak Mau Sepelekan Tim Juru Kunci Liga 1

- Rabu, 24 November 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib vs Persiraja akan jadi pertandingan penting untuk Robert Alberts. Pelatih itu tak ingin berbuat kesalahan dengan menyepelekan juru kunci Liga 1. (Ayobandung.com)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib vs Persiraja akan jadi pertandingan penting untuk Robert Alberts. Pelatih itu tak ingin berbuat kesalahan dengan menyepelekan juru kunci Liga 1. (Ayobandung.com)

Persib vs Persiraja akan jadi pertandingan penting untuk Robert Alberts. Pelatih itu tak ingin berbuat kesalahan dengan menyepelekan juru kunci Liga 1.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021, pukul 20.45.

Pertandingan ini harus menjadi momen kebangkitan Persib setelah kalah untuk kali pertama pada pekan lalu.

Hasil minor tersebut membuat semua catatan apik berakhir, dan besok harus kembali bangkit.

Kembalinya Achmad Jufriyanto setelah absen karena cedera menjadi tambahan energi bagi Persib. Sebab pada laga sebelumnya, posisi center back harus diisi Supardi Nasir yang biasa menjadi full back kiri.

Tetapi, Persib harus hati-hati dan tak menganggap enteng lawnanya. Sebab, meskipun Persiraja ada di papan bawah klasemen sementara, mereka tentu punya motivasi berlipat untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Persib berada di posisi kedua dengan torehan poin 25. Sedangkan Persiraja ada di posisi 18 dengan poin 5.

Pelatih Persib, Robert Alberts, melihat Persiraja punya pemain muda yang potensial dan selalu tampil baik dalam setiap laga. Itu harus menjadi kewaspadaan Nick Kuipers dan kawan-kawan pada laga besok.

“Meski Persiraja ada di peringkat terakhir, tidak berarti mereka tim lemah. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa saja memberi kejutan di setiap saat. Kami menaruh respek dan mewaspadai fighting spirit, mereka juga selalu tampil all out selama 90 menit,” ucap pelatih asal Belanda tersebut, Selasa 23 November 2021.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X