SEJARAH PERSIB HARI INI: Cucu Hidayat dan Atep Permalukan Persitara Jakarta Utara

- Rabu, 24 November 2021 | 08:29 WIB
Logo Persib Bandung. Sejarah Persib hari ini berisi kenangan manis tentng performa brilian Cucu Hidayat  dan Atep yang berhasil mempermalukan Persitara. (Dok. PERSIB Bandung)
Logo Persib Bandung. Sejarah Persib hari ini berisi kenangan manis tentng performa brilian Cucu Hidayat dan Atep yang berhasil mempermalukan Persitara. (Dok. PERSIB Bandung)

Sejarah Persib hari ini berisi kenangan manis tentng performa brilian Cucu Hidayat  dan Atep yang berhasil mempermalukan Persitara Jakarta Utara.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib mencatatkan kemenangan kedua di kompetisi Liga Indonesia 2009/2010 setelah mengalahkan Persitara Jakarta Utara 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 24 November 2009 atau tepat 11 tahun yang lalu.

Dalam dua laga sebelumnya, Pangeran Biru harus menelan kekalahan di dua laga away. Kemenangan pertama di musim tersebut diperoleh kala berhadapan dengan Pelita Jaya Karawang (2-1).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persib langsung mengancam sejak menit pertama. Skuad asuhan Jaya Hartono akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui aksi Cucu Hidayat.

Baca Juga: Pelatih Fisik Persib Beberkan Tantangan Tersulit Persib di Liga 1 Seri Ketiga

Di babak kedua, giliran Atep yang sukses membobol gawang Persitara pada menit ke-52. Skor 2-0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Kemenangan itu membawa Persib merangkak naik ke peringkat ke-13 dengan raihan 6 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Persitara terpuruk di dasar klasemen akibat belum meraih poin dari 6 pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga: MOMEN SPESIAL PERSIB: Nostalgia 6 Gol Sutiono Lamso ke Gawang Persiraja

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Persitara:

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X