Kapten Persib Janjikan Balas Dendam ke Persija di Putaran Kedua Liga 1

- Minggu, 21 November 2021 | 15:43 WIB
Kapten tim Persib Supardi Nasir. Ia bicara soal balas dendam ke Persija pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. (ayobandung/Irfan Al Faritsi)
Kapten tim Persib Supardi Nasir. Ia bicara soal balas dendam ke Persija pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. (ayobandung/Irfan Al Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kapten Persib, Supardi Nasir, bicara soal balas dendam ke Persija pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Ia menyebut kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021, tidak akan mengubah tekad para pemain untuk keluar sebagai juara di kompetisi.

Serie Ketiga Liga 1 sendiri terdiri dari delapan pertandingan, yang berarti masih ada tujuh laga yang menjadi target bagi skuad Pangeran Biru untuk dimenangi. Untuk laga terdekat, PERSIB akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, 24 November 2021 mendatang.

"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi setelah pertandingan.

Meski begitu, Supardi mengaku hasil pertemuan dengan Persija tersebut tidak hanya mengecewakan dirinya, tapi seluruh tim. Ia pun menyebut, kekalahan ini akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih kemenangan di putaran kedua nanti. 

"Tentunya kami sangat kecewa dengan hasil yang tidak kami harapkan tapi misi kami belum selesai, masih punya pertemuan kedua nanti melawan Persija. Kami akan berusaha membalas kekalahan ini," tambah pemain yang di laga ini diplot sebagai center back tersebut. 

Baca Juga: Pelatih Persib Beberkan Penyebab Kalah dari Persija, Bahas Keputusan Kontroversial Wasit

Langsung Latihan usai Kalah

Menurut laporan dari situs resmi klub, Persib tak meliburkan pemainnya dan memilih memberikan menu latihan ringan hari ini, 21 November 2021. Kali ini skuat asuhan Robert Alberts menggelar latihan recovery di tempat kebugaran hotel usai berlaga menghadapi Persija Jakarta kemarin.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X