Persib vs Persija: Maung Bandung Wajib Kuasai Puncak Klasemen Liga 1

- Jumat, 19 November 2021 | 22:39 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang (kiri) dan pelatih Robert Alberts. ( (Ayobandung.com/Kavin Faza))
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang (kiri) dan pelatih Robert Alberts. ( (Ayobandung.com/Kavin Faza))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib vs Persija menjadi laga penting bagi kedua tim. Terkhusus untuk Maung Bandung yang wajib kuasai puncak klasemen Liga 1 jika ingin fokus juara.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun memastikan, timnya siap bertanding menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.

Seperti laga-laga sebelumnya, Robert menyatakan, timnya akan berjuang meraih kemenangan. Robert memastikan pemainnya dalam kondisi bugar, kecuali Achmad Jufriyanto, Zalnando, dan I Made Wirawan.

Selain itu, Persib dipastikan tak akan menurunkan empat pemain lainnya yaitu Victor Igbonefo, Ezra Walian yang sedang bersama Tim Nasional Indonesia; serta Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah yang membela Persib U-18.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persija: El Clasico Liga 1 Sabtu Malam 21.00 WIB, Tayang Gratis di TV

"Pemain lainnya oke. Semua siap menyambut pertandingan yang kata orang big macth ini. Bagi kami ini adalah laga untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan meraih tiga poin," kata Robert, Jumat 19 November 2021.

Karena itu, sama dengan pertandingan lainnya, laga pekan ke-12 ini penting untuk dimenangkan Persib. Apalagi, hasil untuk pertandingan besok malam menentukan posisi puncak di klasemen sementara.

"Pertandingan demi pertandingan buat kami penting. Selain untuk melanjutkan apa yang sudah diraih pada seri dua, juga menentukan posisi di klasemen sementara," ucapnya.

Baca Juga: 2 Penyerang Terganas Persib Pernah Cetak Brace ke Gawang Persija

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X