Victor Igbonefo dan Ezra Walian Digenjot Timnas untuk Piala AFF 2020

- Selasa, 9 November 2021 | 18:29 WIB
Victor Igbonefo dan Ezra Walian Digenjot Timnas untuk Piala AFF 2020 (Dok. PSSI)
Victor Igbonefo dan Ezra Walian Digenjot Timnas untuk Piala AFF 2020 (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Victor Igbonefo dan Ezra Walian, dua pemain Persib yang dipanggil timnas Indonesia, sedang digenjot untuk Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia sudah mulai menjalani latihan perdana di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, sejak Senin (8 November 2021) malam.

Pada latihan ini seluruh pemain tampak bersemangat menikmati materi yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Latihan di Jakarta sebagai persiapan menghadapi dua uji coba internasional melawan Afghanistan (16 November 2021) dan Myanmar (25 November 2021) di Turki.

“Hari ini kami menjalani latihan perdana dengan menu pemulihan kondisi karena banyak pemain yang habis bertanding di akhir pekan lalu. Selama disini (Jakarta) kami latihan dengan intensitas sedang,” kata pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Zalnando dan Wander Luiz Tetap Rendah Hati Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa ia mengganti Vava Mario Yagalo (Persik) karena mengalami cedera dengan Marco Sandy Meraudje (Borneo FC).

“Setelah sampai di Turki kami akan memberikan sejumlah variasi program latihan. Kami ingin meraih kemenangan di dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar. Pemusatan latihan dan uji coba di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut, dilansir situs resmi PSSI.

Bagi Victor Igbonefo dan Ezra Walian, lantaran memperkuat timnas, kedua pemain Persib tersebut kemungkinan absen pada seri ketiga Liga 1 2021/2022, karena harus mengikuti pemusatan latihan hingga AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Minggu Ini 8-11 November Live Indosiar, O Channel dan Vidio

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X