Zalnando dan Wander Luiz Tetap Rendah Hati Lanjutkan Tren Kemenangan

- Selasa, 9 November 2021 | 18:12 WIB
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (kiri). Zalnando dan Wander Luiz punya sikap bagus dalam menyikapi tren kemenangan Persib saat ini. Kedua pemain tak jemawa dan tetap bekerja keras. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (kiri). Zalnando dan Wander Luiz punya sikap bagus dalam menyikapi tren kemenangan Persib saat ini. Kedua pemain tak jemawa dan tetap bekerja keras. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

Zalnando dan Wander Luiz punya sikap bagus dalam menyikapi tren kemenangan Persib saat ini. Kedua pemain tak jemawa dan tetap bekerja keras.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Zalnando menjadi buah bibir setelah tampil apik selama seri kedua Liga 1 2021/2022.

Ia bermain ciamik dalam lima pertandingan terakhir dan ikut memberikan kemenangan beruntun bagi Persib di semua laga tersebut. Pujian pun terlontar untuk pemain asal Cimahi tersebut. 

Apa yang diperlihatkan pemain bernomor punggung 27 tersebut merupakan buah kerja keras. Musim ini, Zalnando mengawali kompetisi dari bangku cadangan. Sebab sepanjang seri pertama Ardi Idrus yang dipercaya mengawal lini belakang Persib.

Tetapi, begitu dipercaya pelatih Robert Alberts, Zalnando tak menyia-nyiakan kesempatan untuk unjuk kemampuan. Kesempatan itu datang pada pekan ketujuh saat Pangeran Biru menghadapi Bhayangkara FC.

“Ketika saya bermain untuk Persib, mau bagaimanapun dan dari mana pun, pemain ketika di  Persib, dia orang biasa. Karena, ini adalah tim besar. Pemain bintang banyak, harus punya mental kuat. Semua itu sudah dipersiapkan. Seperti berada di kolam sangat besar, ketika saya masuk bukan sebagai ikan besar. Saya ini ikan kecil,” kata pemain berusia 24 tahun ini.

Namun, seiring berjalan waktu, pemain akan belajar dan bekerja keras untuk bisa tumbuh baik di klub sebesar  Persib.

Ia pun bertekad dan percaya bisa melalui masa-masa sulit saat ini dan ikut mengantarkan Pangeran Biru juara musim ini.

“Namun, bagaimanapun semuanya harus dan akan tumbuh menjadi ikan besar di kolam yang besar ini,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X