Victor Igbonefo Tidak Puas dengan Persib Saat Ini, Menang 5 Kali Beruntun Belum Cukup!

- Jumat, 5 November 2021 | 19:20 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo, Bek tengah Persib, Victor Igbonefo menyebut, para pemain masih akan terus berusaha memperbaiki penampilannya untuk terus meraih kemenangan. (Dok. PSSI)
Bek Persib, Victor Igbonefo, Bek tengah Persib, Victor Igbonefo menyebut, para pemain masih akan terus berusaha memperbaiki penampilannya untuk terus meraih kemenangan. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bek tengah Persib, Victor Igbonefo menyebut, para pemain masih akan terus berusaha memperbaiki penampilannya untuk terus meraih kemenangan.

Padahal, Maung Bandung baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 4 November 2021. 

Persib meraih kemenangan kelima secara beruntun di seri kedua Liga 1 2021/2022 dan menempatkan dirinya di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. 

"Kami tidak merasa puas. Kami akan kembali berlatih untuk bisa meraih hasil yang lebih bagus dari apa yang sudah kami capai sekarang," kata pemilik nomor punggung 32 itu.

Meski demikian, Victor mengaku senang bisa meraih kemenangan di laga kontra Persela. Sebab, kemenangan itu sudah menjadi tekad semua pemain sebagai modal menatap seri ketiga.

"Aku senang karena kami datang ke sini sudah punya tujuan dan kami bisa mencapainya. Kami melangkah di lima pertandingan ini (dengan kemenangan) tercapai. Ini sangat bagus dan akan membuat tim lebih percaya diri untuk menjalani seri ketiga," ungkapnya.

Robert Alberts Juga Sebut Persib Belum Sempurna

Senanda dengan Igbonefo, Pelatih Persib Robert Alberts juga tidak mau terlalu cepat puas akan performa timnya di Liga 1 2021/2022.

Padahal, sejauh ini, Maung Bandung jadi satu-satunya tim yang belum kalah sampai pekan ke-11.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X