Tekad Persib Jadi Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan di Liga 1 2021

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts. (Instagram/@persib)
Pelatih Persib Robert Alberts. (Instagram/@persib)

SLEMAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bertekad untuk menjadi satu-satunya tim yang mempertahankan rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1 2021. Hingga pekan kedelapan, tersisa Persib dan PSIS yang belum mengalami kekalahan.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa, 26 Oktober 2021, hari ini. "Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan," ujar Robert Alberts di laman resmi klub, dikutip Republika.

Berbekal hasil evaluasi sejumlah kelemahan pada pertandingan sebelumnya, Robert Albert memastikan pasukannya siap menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: MOMEN SPESIAL PERSIB: Gol Penalti Pertama Febri Hariyadi Merobek PSIS Semarang

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSIS VS Persib, Siapa yang Akan Telan Kekalahan Perdana?

Menurutnya, pemain sudah mengevaluasi performa masing-masing. Termasuk kelengahan yang menyebabkan dua gol PSS Sleman bersarang ke gawang Persib pekan lalu.

"Saya tidak perlu banyak bicara soal kesalahan lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan dalam pertandingan kemarin," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi," jelas Robert.

Robert menegaskan, hal yang paling penting bagi Persib adalah berupaya konsisten meraih 3 poin seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pelatih berusia 66 tahun itu bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan musim ini.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duo Persib Optimis Bisa Permalukan Persebaya

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:05 WIB
X