Pelatih Persib Bebaskan Pemain Pemulihan, Jupe Akui Akan Perbaiki Kesalahan

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:57 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts memberikan kebebasan bagi para pemain untuk melakukan pemulihan secara individual pada Sabtu, 23 Oktober 2021.  (Instagram/@persib)
Pelatih Persib Robert Alberts memberikan kebebasan bagi para pemain untuk melakukan pemulihan secara individual pada Sabtu, 23 Oktober 2021. (Instagram/@persib)
 
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Robert Alberts memberikan kebebasan bagi para pemain untuk melakukan pemulihan secara individual pada Sabtu, 23 Oktober 2021. 
 
Hal tersebut dikarenakan adanya jeda untuk pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang, yang dijadwalkan pada Selasa, 26 Oktober 2021.
 
Pelatih asal Belanda itu memberikan banyak pilihan untuk menjalani latihan pemulihan seperti di tempat kebugaran, lapangan di belakang hotel atau bahkan di jacuzzi.
 

"Jika mau beristirahat, tidak masalah,” kata Robert, dikutip dari laman Persib.

Robert mengatakan, kebebasan latihan pemulihan ini diharapkan membuat para punggawa Pangeran Biru dapat kembali fit dan bugar untuk menatap laga kontra PSIS mendatang.

Hal ini juga dikarenakan Maung Bandung tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan persiapan menghadapi laga selanjutnya.

“Saya ingin saat kembali bertemu latihan bersama (Minggu, 24 Oktober 2021) semuanya bugar, tak ada keluhan apapun. Bagi yang merasa ada keluhan segera komunikasi dengan Beni (fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto),” ucapnya.
 
 
Di sisi lain, kapten Persib Achmad Jufriyanto mengakui masih banyak melakukan kesalahan ketika menghadapi PSS Sleman pada 22 Oktober 2021.
 
Meski menang telak 4-2, tapi bek tengah ini mengaku tidak puas dengan penampilannya pada pertandingan tersebut.
 
“Sebagai pemain harus selalu merasa kurang dan perlu diperbaiki. Saya tentu saja tidak mau mengulangi itu dalam pertandingan berikutnya,” kata pemain yang akrab disapa Jupe ini.
 
Pemain bernomor punggung 16 ini tetap bersyukur dengan tiga poin yang diraih timnya dari PSS Sleman.
 
 
Baginya, kemenangan kemarin adalah buah dari kerja keras dari para pemain Persib yang berkomitmen untuk menang pada laga tersebut.
 
"Semoga hasil maksimal seperti itu bisa kembali diraih pada laga kontra PSIS Semarang," pungkasnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X