Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persib VS PSS Sleman: Maung Bandung Sudah Menang di Atas Kertas!

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:43 WIB
Prediksi skor dan link live streaming Persib Bandung VS PSS Sleman dapat Anda simak di artikel ini.  Maung Bandung lebih diunggulkan. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Prediksi skor dan link live streaming Persib Bandung VS PSS Sleman dapat Anda simak di artikel ini. Maung Bandung lebih diunggulkan. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

Prediksi skor dan link live streaming Persib Bandung dan PSS Sleman dapat Anda simak di artikel ini. 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Malam ini, Persib akan bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2021/2022.

Laga tersebut akan berlangsung hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB.

Dalam pertandingan nanti malam, Persib tentunya ingin melanjutkan tren kemenangan di seri ke-2 lanjutan Liga 1 2021/2022. Pada pertandingan sebelumnya, Persib sukses menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Jelang pertandingan Persib vs PSS Sleman nanti malam, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan siap tempur. Sebelumnya, kapten tim Supardi Nasir dan Wander Luiz sempat diragukan tampil karena mengalami cedera.

"Setelah melalui masa pemulihan yang cukup panjang, secara keseluruhan pemain punya kondisi yang baik. Supardi sudah lebih baik dan sudah berlatih,Wander  Luiz juga terlihat cukup positif," ujar Robert.

Pelatih berkacamata dan kerap memakai topi ini menyebut, Supardi Nasir dan Wander Luiz sudah mengikuti laihan bersama dan kembali bergabung dengan tim. Kendati demikian, pihaknya masih memiliki cukup waktu untuk menentukan keputusan siapa saja pemain yang akan menjadi starter kala menghadapi PSS Sleman nanti malam.

"Kami punya sejumlah pilihan dengan kualitas kedalaman yang cukup baik pada para pemain belakang. Jadi, kami akan lihat bagaimana formasi tim karena sejumlah pemain sudah bisa diturunkan setelah absen karena larangan bermain dan cedera," ucapnya.

Robert menilai, PSS Sleman memiliki kualitas yang baik. Tidak hanya dari kualitas individual para pemainnya, tapi juga dalam hal kolektivitas permainan. Karenanya, pelatih asal Belanda itu berharap seluruh pemain fokus untuk bisa melanjutkan tren kemenangan. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X