Ambisi Robert Alberts untuk Persib: Wajib Dapat 3 Poin atas PSS Sleman

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib terus mematangkan persiapan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Pangeran Biru bertekad untuk melanjutkan hasil positif pada laga mendatang.

Pelatih Robert Alberts kembali mempersiapkan anak asuhnya agar prima saat berlaga. Setelah libur satu hari dan memulai latihan pada Senin 18 Oktober 2021, Febri Hariyadi dan kawan-kawan berlatih dua kali dalam sehari.

Persib menggelar dua kali sesi latihan pada Selasa, 19 Oktober 2021. Pada sesi latihan pagi menjalani kegiatan di pusat kebugaran dan sore hari berlatih bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

“Kemarin ada pemulihan kondisi. Kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya. Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya,” kata Robert lewat situs resmi klub.

Persib Punya Statistik Lebih Bagus dari PSS Sleman

Duel Persib versus PSS Sleman akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB live di Indosiar.

Statistik menunjukkan, Persib masih superior ketika berhadapan dengan PSS Sleman.

Sejak Super Elang Jawa kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia pada 2019 lalu, kedua tim telah bertemu sebanyak tujuh kali dan dua di antaranya bertajuk laga persahabatan.

Namun, dari keenam laga itu, PSS Sleman tak sanggup menang atas Persib sekalipun.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X