Prediksi dan Head to Head Persib VS PSS Sleman: Menjaga Konsistensi Kemenangan Maung Bandung

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:38 WIB
Prediksi dan head to head Persib VS PSS Sleman. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Prediksi dan head to head Persib VS PSS Sleman. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Prediksi laga Persib vs PSS Sleman akan berlangsung sengit lantaran kedua tim sama-sama di jalur kemenangan. Duel itu berlangsung di pekan kedelapan atau laga kedua pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Ujian ini merupakan tantangan tersendiri bagi Maung Bandung untuk menjaga konsistensi kemenangan. Sebelumnya, Supardi dan kawan-kawan berhasil menumbangan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Kemenangan ini membuat posisi Persib merangkak ke peringkat tiga klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Minggu Ini Pekan ke Delapan, Ada Persib VS PSS Sleman

Tak hanya itu, skuad Robert Rene Albert ini juga menjadi salah satu tim yang belum merasakan kekalahan dalam tujuh pertandingan Liga 1 2021/2022 selain PSIS Semarang. Persib mampu meraih tiga kali memang dan empat kali imbang.

Sedangkan PSS Sleman, tim asuhan Dejan Antonić ini juga berhasil meraih kemenangan pada pekan ketujuh. Meski bersusah payah, Super Elang Jawa mampu menumbangkan Barito Putera dengan skor 3-2.

Namun, kemenangan itu masih belum memuaskan para pendukung PSS. Dari tujuh laga yang dijalani, Super Elang Jawa hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kekalahan.

Atas rentetan inkonsistensi di awal musim ini, Irfan Jaya dan kawan-kawan harus berpuas diri duduk di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Duel Persib VS PSS Sleman akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB live di Indosiar.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X