Bek Persib Bocorkan Rahasia Kemenangan Persib Membungkam Bhayangkara FC

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Pemain dan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Ayobandung.com)
Pemain dan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto, mengungkapkan kunci sukses timnya saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-0.

Laga pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Di pertandingan tersebut Achmad Jufriyanto tampil sejak menit pertama berduet dengan Nick Kuipers dalam menjaga gawang Pangeran Biru dari kebobolan. 

"Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dan merupakan tim yang belum pernah terkalahkan. Makanya, jelang pertandingan kami seluruh pemain fokus agar bisa keluar dari pertandingan ini dengan kebahagiaan," kata Jupe setelah pertandingan. 

Jupe mengatakan, kemenangan atas Bhayangkara FC ini merupakan hasil yang layak didapatkan. Sebab, ini merupakan buah kerja keras seluruh pemain selama menjalani persiapan.

"Saya rasa, semua pemain fokus dan bekerja dengan baik. Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, tampil disiplin dan gigih. Saya rasa, kita berhak mendapatkan kemenangan ini," tegasnya dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Klasemen Sementara Persib di Liga 1 2021/2022, Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Sejauh ini, Persib menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi di menit ke-17 dan Ezra Walian di menit ke-45 tepat akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X