Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang, tampaknya tahu betul kualitas mantan pemain Maung BandungEzechiel N'Douassel.

Sang penyernag kini bermain untuk Bhayangkara FC. Tetapi, dahulu, ia pernah berseragam Persib dan bermain bareng Supardi.

Menyoroti pertemuan dengan partner lawas, Supardi pun mengatakan seluruh pemain siap bertarung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bek kanan Persib ini juga tak ragu menyaatakan, seluruh pemain sudah menjalani masa persiapan dengan baik.

"Semua pemain dalam keadaan baik. Insha Allah dan siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain dan dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus," kata Supardi kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021.

Menurut Supardi, seluruh pemain telah menjalani latihan mulai dari membangun kondisi fisik, meningkatkan kualitas teknik dan pemahaman taktik selama sepekan terakhir.  

Soal kekuatan Bhayangkara FC, Supardi secara khusus membicarakan kapasitas Ezechiel N'Douassel, striker yang pernah membela Persib di Liga 1 2017 hingga 2019.

Pemain asal Chad itu telah tampil di 6 laga dan mencetak enam gol.

"Ezechiel, striker yang bagus dan kuat. Ia sekarang masuk ke dalam jajaran top score. Tentunya, kami sedikit banyak mengetahui kualitas yang dimiliki Ezechiel," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X