Persib Akhirnya Pakai Baju Hitam, Jersey Ketiga Bawa Keberuntungan?

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:08 WIB
Persib akhirnya akan memakai baju hitam, yang merupakan salah satu jersey paling keren pada Liga 1 musim 2021/2022 ini. (Instagram/Persib)
Persib akhirnya akan memakai baju hitam, yang merupakan salah satu jersey paling keren pada Liga 1 musim 2021/2022 ini. (Instagram/Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib akhirnya akan memakai baju hitam, yang merupakan salah satu jersey paling keren pada Liga 1 musim 2021/2022 ini.

Itu karena Maung Bandung tidak akan mengenakan jersey utamanya pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2021/2022 saat menghadapi Bhayangkara FC.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dalam duel yang digelar pukul 20.30 WIB tersebut, Persib bakal memakai jersey ketiga (third) yang berwarna hitam, celana hitam, dan kaos kaki hitam.

Sementara itu, untuk kostum penjaga gawang, warna hijau stabilo menjadi pilihan pada laga pertama Persib di seri kedua tersebut.

Sedangkan tuan rumah, Bhayangkara akan mengenakan jersey utamanya berwarna kuning dan celana kuning.

Ini akan menjadi kesempatan Persib mengenakan jersey ketiga. Sebelumnya, pada seri pertama, jersey utama dan kedua yang menjadi pilihan.

Manajemen Persib Ingin Hasil Lebih Baik

Seiring bergulirnya kembali seri kedua Liga 1 2021/2022 yang rencananya diselenggarakan di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, manajemen Persib menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan tim saat ini. 

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengutarakan, setelah evaluasi internal yang digelar usai seri pertama, tim pelatih dan pemain telah mendapatkan target yang jelas untuk dicapai dan fokus mempersiapkan diri dari berbagai aspek.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X