4 Pemain Persib Bakal Absen di Awal Seri Kedua Liga 1

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:27 WIB
Tak kurang dari empat pemain Persib yang akan absen membela Maung Bandung di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022. (Dok. PSSI)
Tak kurang dari empat pemain Persib yang akan absen membela Maung Bandung di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Tak kurang dari empat pemain Persib yang akan absen membela Maung Bandung di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Kondisi tersebut tentunya kurang menguntungkan, mengingat Pangeran Biru sedang dalam misi memperbaiki performa buruk.

Tiga di antara pemain yang akan absen yaitu Muchamad Aqil Savik, Bayu Mohamad Fiqri, dan Beckham Putra Nugraha, yang mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-23.

Mereka bertiga akan menjalani pemusatan latihan di Tajikistan hingga 1 November 2021 mendatang.

 

Selain ketiga pemain muda tersebut, Victor Igbonefo yang memperkuat timnas Indonesia senior juga masih belum dapat dipastikan kapan akan kembali ke Bandung.

Meski kehilangan beberapa pemain penting, pelatih Persib, Robert Alberts, tak merasa khawatir.

Sebab, katanya, timnya memiliki sejumlah pemain pengganti dengan kualitas setara. Ia percaya, para pemain lain bisa memberikan kontribusi yang tak kalah baiknya terhadap tim. 

"Ketika membangun sebuah tim, Anda juga akan membangun kedalamannya. Tim ini ingin menjadi juara. Maka dari itu tim ini pun harus memiliki kedalaman yang sangat baik," ujar Robert. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Bukti Teja Paku Alam Kiper Terbaik Persib Bandung

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:40 WIB

4 Catatan Penting Persib vs Bali United

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:02 WIB
X