Persib vs Bhayangkara FC, Beda Nasib: Satu Fokus Satu Lainnya Liburan

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:48 WIB
Sejarah Persib dan Bobotoh bermula dari eksistensi Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB) dan  kelompok pendukung Balakurawa. (Ayobandung.com/Danny)
Sejarah Persib dan Bobotoh bermula dari eksistensi Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB) dan kelompok pendukung Balakurawa. (Ayobandung.com/Danny)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib vs Bhayangkara FC menjadi salah satu laga pada pekan ketujuh Liga 1 2021.  Pertandingan ini akan digelar pada 16 Oktober 2021.

Persib pun sudah menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi laga pertama seri dua dengan terus berlatih tanpa berlibur.

Kiper Persib Teja Paku Alam mengatakan, persiapan tim sudah sangat baik dan berjalan lancar. Dia pun berharap hasil baik dapat diraih timnya pada laga mendatang.

Baca Juga: Sejarah Persib dan Bobotoh: Bermula dari BIVB dan Balakurawa

"Persiapan kami lebih fokus mematangkan taktik dan semua berjalan baik sesuai instruksi pelatih. Semoga seri kedua kami lebih baik," kata Teja dikutip dari laman resmi Persib.

Teja mengakui semua lawan punya kekuatan yang wajib diwaspadai. Namun dia lebih memilih fokus pada persiapan timnya. Begitu juga dengan berbagai catatan apik lawan hingga pekan keenam di seri pertama.

Selain sebagai pemuncak klasemen sementara, striker lawan tercatat sebagai top skor sementara. Ezechiel N'Douassel mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak hingga saat ini.

Baca Juga: 3 Pemain Muda Persib Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Absen di Liga 1 Seri Kedua

"Kalau saya pribadi tidak memikirkan kekuatan lawan, tapi lebih fokus pada kekuatan tim kami," ungkapnya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X