Semua Pemain Persib Rela Tak Libur Latihan, padahal Liga 1 Sedang Jeda

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:48 WIB
Semua pemain Persib sedang fokus berlatih dan memperbaiki kualitas permainan saat ini. Padahal Liga 1 sedang jeda. (Instagram/Persib)
Semua pemain Persib sedang fokus berlatih dan memperbaiki kualitas permainan saat ini. Padahal Liga 1 sedang jeda. (Instagram/Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Semua pemain Persib sedang fokus berlatih dan memperbaiki kualitas permainan saat ini.

Padahal, Liga 1 musim 2021/2022 sedang memasuki fase jeda, dari Seri Pertama ke Seri Kedua.

Setelah bermain imbang dan mengecewakan 1-1 dengan PSM Makassar (2 Oktober 2021), Maung Bandung baru akan bermain lagi pada tanggal 15 Oktober 2021.

Jeda selama dua pekan itu ternyata tidak dimanfaatkan berlibur oleh para pemain.

Pada Selasa, 5 Oktober 2021, Persib bahkan langsung memulai persiapannya menyongsong seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan menggelar dua sesi latihan.

Sebelumnya, tim mendapat rehat dua hari setelah menjalani laga kontra PSM Makassar.

Di sesi pertama, Pangeran Biru menjalani latihan dengan menu teknik dan taktikal dengan level sedang di Lapangan Soccer Republic Jalan Surya Sumantri Kota Bandung. 

Di bawah arahan langsung pelatih Persib, Robert Alberts, Supardi Nasir dan kawan-kawanb langsung mengasah kemampuannya dalam urusan mencetak gol melalui kombinasi permainan antara dua hingga tiga pemain

Sementara sesi kedua digelar sore hari nanti. Di kesempatan itu kebugaran para pemain akan dikembalikan ke level yang diharapkan sehingga setiap pemain mampu melahap menu latihan selanjutnya dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X