Persib Dirundung Kekecewaan, Target Juara Liga 1 Terganggu

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:14 WIB
Inovasi dan kreasi menawan ditunjukkan bobotoh saat mendukung Persib Bandung melawan Mitra Kukar, di Stadion GBLA, Minggu (8/4/2018). Salah satu dukungan berupa korea kreatif yang dilakukan selama pertandingan.  (Ayobandung.com)
Inovasi dan kreasi menawan ditunjukkan bobotoh saat mendukung Persib Bandung melawan Mitra Kukar, di Stadion GBLA, Minggu (8/4/2018). Salah satu dukungan berupa korea kreatif yang dilakukan selama pertandingan. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kekecewaan tengah menyelimuti semua komponen Persib pada saat ini.

Mulai dari manajemen, pelatih, sampai pemain, mengungkapkannya secara terang-terangan.

Performa Persib yang masih dianggap buruk, dengan rentetan hasil imbang, membuat manajemen sangat kecewa.

Mereka pun merilis pernyataan resmi, yang menegaskan sikap manajemen Persib atas kondisi saat ini.

Pernyataan itu keluar setelah Persib bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021. 

Setelah tanpa gol di babak pertama, Persib unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri pemain PSM, Serif Hasic menit 60. Namun, PSM Makassar bisa mencetak gol balasan melalui Saldi menit76.

Posisi Persib turun keempat klasemen sementara Liga 1 2021/2022 usai kembali raih hasil imbang 1-1 dengan PSM.

Sama seperti pertandingan sebelum-sebelumnya, Persib belum mampu menciptakan peluang emas di laga ini. Baik lini tengah maupun lini serang Persib masih buntu dalam penyerangan.

Posisi Persib di klasemen berada di bawah Bhayangkara FC, Bali United, dan Persija Jakarta. Maung Bandung mengoleksi 10 poin dari enam kali pertandingan di Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X