Kapten Persib: Permainan Buruk Ini Tanggung Jawab Semua Pemain!

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menjawab pertanyan wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Liga 1. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menjawab pertanyan wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Liga 1. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kapten tim Persib, Supardi Nasir menyatakan, seluruh pemain siap untuk memperbaiki penampilannya di seri kedua Liga 1 2021/2022.

Pernyataan itu diungkapkan Supardi menyusul hasil imbang 1-1 dengan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021. 

"Kami membuat beberapa peluang yang memang seharusnya bisa menjadi gol. Tapi akhirnya tidak tercipta. Ini tanggung jawab semua pemain dan harus ingat yang tertera di dada bahwa kami harus bela tim ini mati-matian," kata Supardi kepada media secara virtual setelah pertandingan. 

Pertandingan melawan PSM merupakan yang terakhir di seri pertama. Setelah itu Persib akan menjalani serangkaian program latihan keras selama sekitar dua pekan untuk memperbaiki segala kekurangan.

Supardi meyakini, performa timnya bisa lebih baik di seri kedua nanti. Syaratnya, setiap pemain harus bekerja keras dalam menjalani latihan.

Rencananya, Persib akan mulai kembali berlatih pada Selasa, 5 Oktober 2021 mendatang.

"Kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya yakin, tim ini bisa berkembang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Saya berharap semua pemain menyadari itu," tegas pemilik nomor punggung 22 tersebut, dilansir situs resmi klub.

Posisi Turun dalam Klasemen Liga 1

Posisi Persib turun jadi ke-4 dalam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 usai kembali raih hasil imbang 1-1 dengan PSM.

Sama seperti pertandingan sebelum-sebelumnya, Persib belum mampu menciptakan peluang emas di laga ini. Baik lini tengah maupun lini serang Persib masih buntu dalam penyerangan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X