PERSIB HARI INI: Dibantai Deltras 4-1 di Sidoarjo

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 15:34 WIB
Persib Hari Ini. Logo Persib Bandung. (Wikimedia Commons)
Persib Hari Ini. Logo Persib Bandung. (Wikimedia Commons)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib hari ini, 2 Oktober 2010 atau 11 tahun yang lalu, dibantai oleh Deltras dengan skor 4-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan ISL 2010/2011.

Maung Bandung hanya mampu mencetak satu gol melalui Pablo Alejandro Frances. Gol tersebut merupakan gol perdana Pablo Alejandro ketika berseragam Persib.

Kala itu, Persib ditukangi oleh pelatih Jovo Cuckovic. Sejak menit pertama, Maung Bandung dibuat tak berdaya oleh serangan Deltras dari berbagai arah. Tapi, solidnya lini pertahanan Persib membuat babak pertama masih skor kacamata.

Baca Juga: Messi Memecah Kebuntuan Maung Bandung: Momen Persib Hari Ini

Namun, babak kedua seolah Persib kehilangan konsentrasi. Tak tanggung-tanggung, tuan rumah mengamuk dengan mencetak empat gol ke gawang Persib, yang dikawal oleh Markus Haris Maulana.

Keempat gol itu disarangkan olhe Cristiano Lopes Figueiredo menit ke-49 dan 63, Marcio Souza Da Silva di menit ke-53 dan Danilo Fernando Bueno De Almeida di menit ke-65.

Pablo Alejandro Frances berduet dengan Cristian Gonzales di lini depan. Pablo yang menggunakan nomor punggung 20 ini telat panas. Butuh 77 menit untuknya mencetak gol ke gawang Deltras Sidoarjo kala itu.

Baca Juga: PERSIB HARI INI: Maung Bandung Gagal Lolos ke Final Piala Menpora 2013 Gegara Central Coast Mariners

Namun sayang, gol pemain asal Argentia itu menjadi satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Persib. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah. Persib dibantai oleh Deltras dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X