Viral Video Bus Persib Diadang Flare di Jembatan Pasopati Bandung

- Selasa, 28 September 2021 | 12:50 WIB
Bus Persib Bandung diadang flare oleh sekelompok orang tak dikenal di Jembatan Pasopati, Senin, 27 September 2021. (tangkapan layar) (Twitter)
Bus Persib Bandung diadang flare oleh sekelompok orang tak dikenal di Jembatan Pasopati, Senin, 27 September 2021. (tangkapan layar) (Twitter)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Di media sosial Twitter viral video bus Persib Bandung diadang sejumlah orang tak dikenal dengan menggunakan flare. Bus tersebut terlihat dicegat oleh sejumlah motor di Jembatan Pasupati.

Tak hanya membakar flare, massa juga membentangkan spanduk kekecewaan hingga melontarkan umpatan ke tim Persib.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil polisi mengawal bus yang ditumpangi Tim Persib. Namun banyaknya massa membuat polisi yang mengawal rombongan Persib tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Kembali Imbang, Ini Update Klasemen Sementara Persib di Liga 1 2021

Banyak warganet yang mengomentari aksi pengadangan ini. Beberapa mendukung aksi tersebut karena dinilai mampu menjadi shock therapy bagi tim Persib Bandung.

"Ya gpp, wajar ko kalo bobotoh ada yg kecewa, nyegat bus persib, ngebutut-bututin persib. Tim ini butuh shock therapy, pelatih sangat nyaman, pemain yg baru gabung jg sangat nyaman. Jadi ya welcome to persib aja." tulis Viking Frontline @v_frontline_pc, dikutip Suara.com.

"Mengkritik bukan berarti benci! Kritikan jadikan motivasi untuk bangkit!Fire," timpal @krcboys.

Baca Juga: Lagi, Persib Hanya Mampu Main Imbang vs Tira Persikabo

Belum diketahui bagaimana kelanjutan aksi penghadangan bus Persib Bandung ini. Diduga aksi itu dilakukan oleh oknum yang kecewa atas hasil seri yang diraih Persib Bandung di tiga laga terakhir di BRI Liga 1 2021.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BULAN DI JERO SUMUR

Selasa, 13 April 2021 | 05:52 WIB
X