Persib Gagal Menang Lagi, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya

- Selasa, 28 September 2021 | 08:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung/Irfan Al-Faritsi)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts, memetik sejumlah hal positif di balik hasil imbang 0-0 melawan Persikabo 1973.

Pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 ini digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin, 27 September 2021, malam.

Pada pertandingan tersebut, Persib bermain menyerang sejak menit pertama. Serangan kemudian dilakukan dari segala sudut, tapi tak satu pun yang menghasilkan gol.

"Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol," kata Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Upaya para pemain menciptakan peluang yang sangat baik diapresiasi Robert. Ia meyakini, dalam pertandingan selanjutnya, Persib akan mampu mencetak gol. 

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini," jelasnya dalam pernyataan resmi di situs klub.

Sementara itu, bek kanan Persib, Supardi Nasir Bujang, menyebut, para pemain sudah tampil gigih untuk bisa mencetak gol di pertandingan melawan Persikabo 1973.

Di pertandingan tersebut, Pangeran Biru kembali mendapat satu poin. Ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di musim ini setelah dengan Bali United dan Borneo FC. 

"Ini satu poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol," kata Supardi kepada media setelah laga. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X