Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 2021, 23 September malam ini!

- Kamis, 23 September 2021 | 09:57 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.
Link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung siap melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis, 23 September 2021. Dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 itu, kedua tim diperkirakan akan menunjukkan permainan yang sengit.

Persib Bandung sebelumnya meraih hasil imbang 2-2 dengan Bali United. Sementara, Borneo FC Samarinda juga menerima hasil imbang 1-1 di Derby Papadaan melawan Barito Putera yang digelar Jumat, 17 September 2021, lalu, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Persib menjadi lawan tangguh di mata pelatih caretaker Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Amir mengatakan, laga kontra Persib akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya, khususnya bagi barisan depan.

Menurut Amir, Persib punya pemain berkualitas di semua lini. “Makanya kami mempersiapkan tim secara maksimal sejak sekarang. Semua tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung," ujar Amir.

"Tapi saya minta kepada pemain tak usah terpengaruh dengan lawan. Kami fokus diri sendiri dan itu jauh lebih penting,” tegas Amir, dilansir laman resmi klub.

Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Absen

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan strikernya, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion bakal absen pada pertandingan melawan Borneo FC.

Ezra Walian absen karena masih dalam masa pemulihan dari cedera bahu. Pemilik nomor punggung 30 itu mengalami cedera pada pertandingan melawan Bali United, Sabtu 18 September lalu. Karena cedera itu, ia digantikan Geoffrey Castillion di babak kedua.

"Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, kecuali Ezra yang masih mengalami cedera," kata Robert kepada media secara virtual, Rabu, 22 September 2021.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X