Persib Bandung vs Borneo FC Jadi Laga Pembuktian Kedua Tim

- Selasa, 21 September 2021 | 15:08 WIB
Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar pada Kamis, 23 September 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. (Ist)
Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar pada Kamis, 23 September 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. (Ist)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- BRI Liga 1 2021 akan memasuki pekan ke-4. Big match antara Persib vs Borneo FC akan tersaji di pekan ke-4 ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar pada Kamis, 23 September 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bali United, Persib Bandung dan Borneo FC terus melakukan persiapan demi meraih poin maksimal di laga berikutnya.

Kebangkitan Kedua Tim Setelah Imbang Pada Laga Sebelumnya

Persib vs Borneo FC akan menjadi laga seru, setelah kedua tim bermain imbang pada laga sebelumnya, Persib dan Borneo memaksimalkan persiapan dari mulai performa, taktik dan motivasi pemain untuk memberikan kado terbaik berupa kemenangan kepada para fans klub masing-masing.

Baca Juga: Borneo FC Cemas akan Kekuatan Persib: Mereka Lawan Tersulit

Salah satu pemain Persib Bandung, Marc Klok bertekad untuk bangkit dari kegagalannya ketika melawan Bali United dengan skor imbang 2-2 di pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1.

"Saatnya untuk bangkit. Ayo, Persib," ujar Marc dikutip dari situs resmi Persib.

Sedangkan untuk Pesut Etam, julukan Borneo FC meraih skor imbang 1-1 ketika melawan Barito Putera pada hari Jum’at, 17 September 2021.

Ketika melawan Bali United, Persib Bandung mendapatkan pelajaran berharga pengalaman melawan tim kuat Bali United bisa menjadi bekal dan senjata ampuh untuk menang dari Borneo FC.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X