Borneo FC Cemas akan Kekuatan Persib: Mereka Lawan Tersulit

- Senin, 20 September 2021 | 22:45 WIB
[Ilustrasi bobotoh] Persib menjadi lawan tangguh di mata pelatih caretaker Borneo FC.  Begitu juga diakui pemainnya, Maung Bandung akan jadi lawan tersulit.  (Ayobandung/Irfan Al Farisi)
[Ilustrasi bobotoh] Persib menjadi lawan tangguh di mata pelatih caretaker Borneo FC. Begitu juga diakui pemainnya, Maung Bandung akan jadi lawan tersulit. (Ayobandung/Irfan Al Farisi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib menjadi lawan tangguh di mata pelatih caretaker Borneo FCAhmad Amiruddin

Setelah meraih hasil imbang 2-2 dengan Bali United, Pangeran Biru harus langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.

Di sisi lain, Borneo FC Samarinda juga menerima hasil imbang 1-1 di Derby Papadaan (melawan Barito Putera) yang digelar Jumat lalu (17 September 2021) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. 

Disinggung mengenai pertandingan menghadapi Persib Bandung pada Kamis nanti, Amir mengatakan akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya, khususnya bagi barisan depan.

Menurut Amir, Persib punya pemain berkualitas di semua lini.

“Makanya kami mempersiapkan tim secara maksimal sejak sekarang. Semua tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung," buka Amir.

"Tapi saya minta kepada pemain tak usah terpengaruh dengan lawan. Kami fokus diri sendiri dan itu jauh lebih penting,” tegas Amir, dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, salah satu pemain andalan Borneo FC, Terens Puhiri, menyayangkan kegagalan klubnya meraih kemenangan atas Barito Putera.

Terens pun bertekad untuk membantu tim memperbaiki performa, terutama dalam penyelesaian akhir.

"Saya pikir kami harus lebih tenang dalam menyelesaikan peluang, harus bersabar dan tidak terburu buru. Melawan Barito Putera kami sangat banyak punya peluang. Terlepas dari bagusnya penampilan kiper lawan, kami sangat menyesali hasil imbang di laga tersebut,” ujar Terens, yang bermain di posisi sayap Borneo FC.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X