Persib Bandung Bersiap Lawan Borneo FC Usai Gagal Raih Poin Penuh

- Senin, 20 September 2021 | 12:25 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts. (instagram/@persib)
Pelatih Persib, Robert Alberts. (instagram/@persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah gagal membawa poin penuh di pekan ke-3 melawan Bali United, Persib Bandung memiliki keunggulan pemain setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah langsung dari wasit di menit ke-30.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Alberts, hasil imbang yang di dapat tak lepas dari Nick Kuipers yang tidak bisa bermain 90 menit akibat cedera. Terbukti gol balasan tercipta ketika Nick Kuipers ditarik keluar karena tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Meski begitu, Persib tak boleh terlalu lama meratapi hasil tak sesuai harapan usai bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Baca Juga: Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

Sebab, Pangeran Biru harus langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.

Praktis, Persib hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Di lansir dari laman resmi Persib, Pelatih Robert Alberts pun memastikan bakal mencoba memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Menjelang laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Geoffrey Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan Geoffrey Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X