Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

- Sabtu, 18 September 2021 | 23:08 WIB
Ilustrasi klasemen Persib. (ligaindonesiabaru.com)
Ilustrasi klasemen Persib. (ligaindonesiabaru.com)
 
Berikut ini klasemen Persib terbaru setelah imbang melawan Bali United.
 
TANGERANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib harus berpuas diri membawa satu poin dari 10 pemain Bali United. Pertandingan yang berakhir 2-2 sama ini membuat posisi Persib masih di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021/2022.
 
Dua gol Maung Bandung dicetak oleh gelandang Persib Beckham Putra di menit ke-35 dan menit ke-45 atau di awal babak pertama. Sementara dua gol Bali United dihasilkan oleh Spasojevic di menit ke-6 dan Yabes Roni di menit ke-56.
 
Adapun posisi pertama ditempati PSIS dan ketiga ditempati Bali United. Persib dan Bali United mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang.
 
Dari segi produktivitas gol pun sama. Baik Bali United maupun Persib Bandung, keduanya sama memasukkan lima gol dengan dua kali kemasukkan.
 
Lima gol Persib itu dihasilkan oleh satu gol dari Marc Klok saat menang melawan Barito Putera 1-0, Sabtu, 4 September 2021. Dua gol lainnya dicatatkan oleh Mohammed Rashid saat mengandaskan tuan rumah Persita 2-1, 11 September 2021. Dan dua gol lagi dicetak oleh Beckham Putra saat imbang melawan Bali United 2-2.
 
Walau berhasil mencuri satu poin, tapi sayang Maung Bandung belum bisa mengalahkan Bali United yang bermain 10 pemain sejak menit ke-30.
 
Tentunya tren positif belum terkalahkan ini mesti dijaga oleh skuad Maung Bandung. Pada pekan selanjutnya, Persib harus berhadapan tim tangguh lain yakni Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.
 
Sedangkan di kubu Bali United, Serdadu Tridatu ini mesti bertandang melawan Persita pada Jumat, 24 September 2021.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X