Jadwal dan Stadion Sudah Ditentukan, Kapten Persib Ogah Sombong Terlalu Dini

- Rabu, 15 September 2021 | 18:36 WIB
Kapten Persib, Supardi Natsir. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)
Kapten Persib, Supardi Natsir. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Setelah sukses mengungci kemenangan pada 2 laga pertama, Persib Bandung akan ditantang oleh lawan kuat dari pulau tetangga, Bali United.

Di atas kertas, untuk catatan saat ini, Persib dan Bali United sama-sama kuat. Kedua tim berhasil merebut dua kemenangan di dua laga awal BRI Liga 1.

Mereka akan bertemu di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pangeran Biru memang sedang berada dalam tren positifnya setelah memenangi dua laga pembuka melawan Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1. 

Namun, Supardi Nasir tak mau terlena dengan catatan positif tersebut. Kapten tim Persib ini mengajak teman-temannya fokus dan menatap laga kontra Bali United.

"Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Sejauh ini Supardi mengaku persiapan berjalan lancar. Kondisi mental dan fisik pemain juga dalam keadaan prima dan siap bertanding. Ia berharap, hal itu jadi modal baik bagi Persib kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," ucapnya, dikutip dari Persib.co.id.

Persib Harus Lihat Catatan Sejarah!

Meski performa Persib saat ini sedang bagus, tetapi, jika melihat sejarah, Persib sebetulnya tak mujur setiap kali menghadapi Bali United.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Robert Alberts Kritik Lini Depan Persib Mandul

Jumat, 24 September 2021 | 18:30 WIB

Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

Sabtu, 18 September 2021 | 23:08 WIB
X