Nick Kuipers dan Rashid Cedera, Begini Kondisinya Sekarang

- Selasa, 14 September 2021 | 08:54 WIB
Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (Instagram/MOHAMMED B. RASHID)
Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (Instagram/MOHAMMED B. RASHID)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dua penggawa Persib Bandung dilaporkan cedera dalam laga kontra Persita Tangerang di di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. Keduanya yakni Mohammed Rashid dan Nick Kuipers.

Rashid bahkan harus mendapatkan perawatan. Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Rashid mengalami memar di bawah matanya usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang.

Meski demikian, kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Tidak ada indikasi cedera serius yang dialami Rashid.

Baca Juga: Pujian Pelatih Persib untuk Klok dan Rashid: Mereka Fantastis!

"Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang," kata Rafi, dalam situs resmi Persib, dikutip Ayobandung.com, Selasa, 14 September 2021.

Pemain lainnya, Nick Kuipers, dilaporkan cedera di bagian pahanya. Menurut Ghani, Nick Kuipers saat ini masih menjalani perawatan.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius," ungkapnya.

Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Instagram/@kuipersnick)

Kemenangan Persib dan Masalah Lini Tengah

Persib Bandung berhasil melanjutkan tren kemenangan pada pekan ke-2 Liga 1 2021/2022. Kemenangan 2-1 atas Persita pada Sabtu, 11 September 2021 kemarin membawa Persib menempati posisi 2 klasemen sementara.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, penampilan pemain di lini tengah sudah mengalami perkembangan. Secara terbuka, pelatih asal Belanda itu menyebut penampilan Marc Anthony Klok dan Mohammed Rashid sudah cukup memuaskan.

Klok dan Rashid tampil dalam dua pertandingan Persib di Liga 1 2021/2022. Bahkan, keduanya sudah menyumbangkan gol yang berkontribusi terhadap hasil sempurna Persib dalam dua pertandingan tersebut.

"Sejauh ini lini tengah mulai menunjukkan kekuatannya. Namun di pertandingan ini (Persita), para pemain tengah kami masih belum cukup menguasai permainan," kata Robert.

Robert mengaku masih menginginkan lini tengahnya bisa secara penuh menguasai dan mengendalikan permainan.

"Persita masih bisa melalui lini tengah kami yang dihuni dua pemain tersebut. Tapi, dua pemain baru kami membantu tim meraih dua kemenangan. Tentu saja ini hal fantastis. Saya sampaikan selamat untuk keduanya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X