Penyerang Masih Mandul, Pelatih Persib Ucapkan Kalimat Bijaksana

- Senin, 13 September 2021 | 18:38 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku tak khawatir dengan barisan penyerang yang masih mandul. (Ayobandung.com/Eneng Reni)
Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku tak khawatir dengan barisan penyerang yang masih mandul. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Penyerang Persib sejauh ini masih mandul di Liga 1. Gol-gol tim Maung Bandung baru diciptakan oleh para gelandang.

Meski para stiker belum mampu menunjukkan ketajamannya, Persib mampu meraih nilai sempurna dalam dua laga awal kompetisi.

Persib sudah mengkoleksi tiga gol dari dua laga di Liga 1 musim 2021/2022. Ketiga gol Persib dicetak pemain tengah, yaitu Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Klok mencetak gol tunggal di laga perdana Persib saat berjumpa dengan Barito Putera. Sementara Rashid mencetak brace ke gawang Persita Tangerang pada laga pekan kedua.

Belum ada gol yang diciptakan pemain depan ternyata tidak terlalu dikhawatirkan oleh pelatih Robert Alberts.

Pria asal Belanda itu justru mengaku tak memikirkannya. Menurutnya, situasi seperti ini adalah normal.

Apalagi masih banyak pertandingan yang akan dihadapi Pangeran Biru.

"Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol. Itu hal normal di dalam sepakbola. Masih ada sepuluh pemain lain yang bisa mencetak gol," jelas Robert.

Ia menjelaskan, siapapun punya peluang mencetak gol dalam satu pertandingan. Bahkan situasi itu akan menyulitkan lawan yang fokus pada dua pemain depan Persib

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X