Persib Menang Lawan Persita Tanggerang, Bobotoh Pasangrahan Bersuka Cita

- Minggu, 12 September 2021 | 15:47 WIB
Para bobotoh selalu rela menyempatkan waktunya untuk nonton dan mendukung serta memberikan semangat bagi para pemain Persib Bandung.  (Ayotasik.com)
Para bobotoh selalu rela menyempatkan waktunya untuk nonton dan mendukung serta memberikan semangat bagi para pemain Persib Bandung. (Ayotasik.com)

SUKARAJA, AYOBANDUNG.COM —  Laga Persib Bandung selalu ditunggu oleh para bobotoh.

Para bobotoh pun rela menyempatkan waktunya untuk nonton dan mendukung serta memberikan semangat bagi para pemain Persib Bandung

Seperti halnya yang dilakukan oleh bobotoh di Kampung Pasangrahan, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, di mana para bobotoh melakukan nonton bareng laga Persib Bandung dengan Persita Tanggerang dengan membuat layar ukuran besar dari bekas baligo.

Bertempat di lapangan terbuka yang ada di area perkampungan, warga dan bobotoh menyaksikan laga ke 2 tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut melalui proyektor yang disorotkan ke layar putih bagian belakang baligo.

Salah seorang bobotoh, Kristian (25) mengatakan, nobar yang dilaksanakan bobotoh di kampungnya dilakukan karena kerinduan menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Ia memastikan, dalam nobar laga Persita Tanggerang versus Persib Bandung dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Alhamdulillah Persib menang melawan Persita Tanggerang. Kami bobotoh di Sukaraja sangat senang dengan kemenangan Persib ini,” ujar Kristian kepada Ayotasik.com, Minggu, 12 September 2021.

Pertandingan Persita Tanggerang dengan Persib Bandung ini merupakan laga ke-2 di Liga 1.

Persib Bandung yang bertandang ke markas Persita Tanggerang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu, 11 September 2021, berhasil membawa pulang 3 point setelah menundukan Persita Tanggerang dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BULAN DI JERO SUMUR

Selasa, 13 April 2021 | 05:52 WIB
X