Harga Transfer dan Nilai Kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United, Masih Mahal!

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 23:57 WIB
Ini harga transfer dan nilai kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United. Apakah jumlahnya lebih kecil dari yang ia terima di Juventus? (Dok. Manchester United)
Ini harga transfer dan nilai kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United. Apakah jumlahnya lebih kecil dari yang ia terima di Juventus? (Dok. Manchester United)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Manchester United. Pihak klub pun telah mengumumkannya hampir di semua platform.

Sebelumnya, kesepakatan dengan Juventus sudah dibocorkan oleh jurnalis terpercaya Italia, Fabrizio Romano.

Detail tawaran resmi ke Juventus, kontrak resmi dari Manchester United untuk Cristiano Ronaldo, sampai jangka waktu kontrak, juga sudah lebih dahulu diterima oleh masing-masing pihak.

Harga Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Untuk harga transfer, menurut laporan The Guardian, Manchester United melayangkan tawaran resmi senilai 20 juta euro kepada Juventus. Si Nyonya Tua menerimanya, karena sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Selain itu, Juventus juga akan menerima bonus tambahan sebesar 3 juta euro, jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.

Fabrizio Romano kemudian merilis update harga terbaru, dengan menyebut Manchester United hanya membayar sekitar 15 juta euro dan bonus tambahan sebesar 8 juta euro dengan beberapa ketentuan.

Meski begitu, menurut Fabrizio Romano, secara pasti Juventus akan mendapatkan 20 Juta Euro.

Sementara Cristiano Ronaldo akan dikontrak oleh Manchester United selama 2 tahun, sampai 2023.

Ada juga versi lain soal harga transfer yang disepakati oleh Juventus dan Manchester United terkait Cristiano Ronaldo. Salah satunya menurut jurnalis olahraga Nicolò Schira, yang menyebut nilainya 29 juta euro.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X