Kylian Mbappe Bikin PSG Marah, Real Madrid Ikut Uring-uringan

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 23:43 WIB
Kylian Mbappe sedang jadi perbincangan panas di jagat sepak bola modern. Saga transfernya membuat Real Madrid dan PSG  bersitegang. (Wikimmedia Commons/Sandro Halank (CC))
Kylian Mbappe sedang jadi perbincangan panas di jagat sepak bola modern. Saga transfernya membuat Real Madrid dan PSG bersitegang. (Wikimmedia Commons/Sandro Halank (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kylian Mbappe sedang jadi perbincangan panas di jagat sepak bola modern. Saga transfernya membuat Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) bersitegang.

Direktur olahraga PSGLeonardo, pun akhirnya bersuara terkait transfer rumit yang ingin diselesaikan oleh Real Madrid untuk memboyong Mbappe.

Leonardo tak bisa menutupi bahwa dirinya beserta PSG sama-sama sedang kesal atas saga transfer Mbappe.

“Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami Tidak akan menahannya. Kami mengatakan Tidak untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kami akan lihat nanti,” kata Leonardo.

Sebelumnya, Real Madrid telah melemparkan tawaran 160 juta euro untuk harga Mbappe kepada PSG. Namun, tawaran ini ditolak mentah-mentah karena dianggap tidak layak alias terlalu murah untuk seorang wonderkid sehebat Mbappe.

Real Madrid tidak sopan, salah, Ilegal, dan tidak dapat diterima. Kami TidaK menerima €160 juta. Jika dia (Mbappe) ingin pergi, itu untuk kondisi [pilihan] akhir kami.”

Saat tawaran pertama senilai 160 juta euro dilempar Real Madrid ke PSGMbappe langsung dikabarkan ingin segera bergabung dengan Real Madrid.

Menurut jurnalis terpercaya Italia, Fabrizio Romano, transfer Mbappe kemungkinan besar akan terealisasi pada musim panas ini atau musim panas mendatang (dengan status free transfer).

Mbappe, kata Fabrizio Romano, ingin mewujudkan "impian masa kecilnya" untuk berseragam tim ibu kota Spanyol.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X