Kondisi Terbaru Victor Igbonefo, Siap Unjuk Gigi di Liga 1 2022/2023!

- Senin, 5 Desember 2022 | 14:20 WIB
Victor Igbonefo siap tampil di Liga 1 2022/2023 (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Victor Igbonefo siap tampil di Liga 1 2022/2023 (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- PT Liga Indonesia Baru berencana kembali menggulirkan Liga 1 2022/2023 pasca dua bulan berhenti. Sistem yang digunakan dalam kompetisi ini adalah sistem bubble di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta hingga putaran pertama berakhir. 

Victor Igbonefo selaku bek Persib antusias menyambut kabar Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir. Ditambah, kabar itu datang saat ia merasa cedera patah tulangnya sudah pulih.

Igbonefo alami cedera saat melakoni pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga: Rahasia Cara Lolos CPNS 2023, Cari Tahu Dulu 5 Perbedaan PNS dan PPPK

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut membeberkan kondisi terbarunya ini sudah benar-benar siap untuk kembali bertanding. Menurutnya, latihan rutin yang diprogramkan tim pelatih sangat membantu menjaga serta memulihkan staminanya.

“Aku sangat senang akhirnya liga bisa kembali bergulir. Karena tidak mudah latihan terus tanpa kepastian. Ini juga momen sangat bagus buat aku karena tepat di waktu aku sudah benar-benar siap,” ujar pemain dengan nomor punggung 32 tersebut.

Igbonefo mengatakan, walau dua bulan terakhir tanpa kompetisi, kondisi fisiknya tetap terjaga. Selain fokus latihan dengan tim, secara mandiri ia juga rutin menjaga kebugaran secara individu.

“Fisik bagus karena aku memaksimalkan waktu berhenti liga untuk menyiapkan diri dengan baik," ungkapnya. 

Baca Juga: Viral Video Monyet Turun ke Permukiman di Kota Bandung Dikaitkan Sesar Lembang, Diskar PB: Waspada Hoaks!

Halaman:

Editor: Irma Joanita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:21 WIB
X