7 Fakta Menarik Argentina vs Arab Saudi: Catat Rekor dan Sejarah Baru hingga Piala Dunia Terakhir Lionel Messi

- Selasa, 22 November 2022 | 22:15 WIB
Berikut 7 fakta menarik Argentina vs Arab Saudi. (Kolase tangkapan layar di media sosial)
Berikut 7 fakta menarik Argentina vs Arab Saudi. (Kolase tangkapan layar di media sosial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pertandingan perdana di Grup C antara Argentina vs Arab Saudi memiliki 7 fakta menarik di belakangnya, mulai dari catatan rekor dan sejarah baru hingga Piala Dunia 2022 jadi momen terakhir Lionel Messi.

Hasil Argentina vs Arab Saudi masih menyisakan ketidak-percayaan para pecinta sepak bola di seluruh dunia, pasalnya tim berjuluk Tim Tango secara mengejutkan ditundukan oleh tim berjuluk Si Elang Hijau.

Laga pembuka Piala Dunia 2022 ini langsung mendapatkan atensi tinggi saat Argentina kalah dari Arab Saudi 1-2 dimana sejumlah rekor dan sejarah baru tercipta dengan Lionel Messi yang tak luput dari sorotan para penggemar sepak bola.

 Baca Juga: Sepekan ke Depan, Dapur Umum - Door to Door Bagikan Bantuan Korban Gempa Cianjur Dilakukan Relawan Mak Ganjar

Pertandingan perdana Grup C antara Argentina vs Arab Saudi ini berlangsung pada 22 November 2022 di Stadion Lusail, dimana Tim Tango harus mengakui kekalahan dari Si Elang Hijau meski Lionel Messi sempat membawa timnya unggul lebih dulu.

Timnas Argentina sendiri pada awalnya sempat dijagokan ketimbang Arab Saudi karena memiliki komposisi pemain bertabur bintang, diantaranya seperti Lionel Messi, Di Maria hingga Lautaro Martinez.

Argentina kalah dari Arab Saudi ini akhirnya mencatatkan sejumlah rekor hingga sejarah baru dalam perhelatan Piala Dunia 2022 yang baru saja berlangsung.

Lantas apa saja yang menjadi bagian dari 7 fakta menarik pertandingan Argentina vs Arab Saudi ini? Simak ulasan berikut mengenai catatan rekor dan sejarah baru hingga Piala Dunia 2022 menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi.

 Baca Juga: 3 Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Gratis Meksiko vs Polandia Bukan Yalla Shoot

Halaman:

Editor: Imanudin Ar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X