Hasil dan Jadwal French Open 2022 Hari Ini: Fajar/Rian Tumbang, Tiga Wakil Indonesia Berjuang ke Semifinal

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:05 WIB
Duel sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra babak semi final turnamen bulutangkis All England 2022 dimenangkan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. (Dok. PBSI)
Duel sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra babak semi final turnamen bulutangkis All England 2022 dimenangkan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. (Dok. PBSI)

AYOINDONESIA.COM -- Tiga wakil Indonesia--ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran--masih bertahan dalam perempat final turnamen bulu tangkis French Open 2022 di Paris, Jumat (28/10/2022).

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi satu-satunya ganda putra Merah Putih yang masih bertahan hingga perempat final French Open 2022, dan akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Ganda putra juara All England itu lolos dari babak 16 besar French Open 2022 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat pertarungan tiga gim, 21-18, 19-21, 21-17, Kamis malam waktu Paris.

Sementara dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan berupaya membalas kekalahan rekannya, Shesar Hiren Rhustavito, dengan melawan Kodai Naraoka asal Jepang.

Baca Juga: Harga Kedelai Masih Mahal, Produsen Tahu Tempe Minta Angka Subsidi Naik

Jonatan Christie memastikan langkahnya ke perempat final French Open 2022 setelah mengalahkan NG Ka Long Angus dari Hong Kong dengan skor 21-17, 8-21, 21-13.

Sebelum memastikan langkahnya bertemu Jonatan Christie, Naraoka mengamankan tiket perempat final dengan menundukkan Shesar Hiren Rhustavito di babak 16 besar.

"Saya lawan pemain Jepang yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apa pun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu," Jonatan Christie menuturkan.

Pasangan Indonesia lainnya yaitu ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi wakil tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X