Christiano Ronaldo Hengkang dari MU di Musim Transfer Januari? Ini Jawaban yang Diberikan Erik ten Hag

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:07 WIB
Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU di Musim Transfer Januari? Ini Jawaban yang Diberikan Erik Ten Hag (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU di Musim Transfer Januari? Ini Jawaban yang Diberikan Erik Ten Hag (Instagram/@manchesterunited)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Erik ten Hag menjadi pelatih yang diperbincangkan saat ini oleh pendukung klub The Red Devils. Bahkan banyak kritikan yang ditujukan sebab kekalahan yang diderita oleh Manchester United pada Derby ibu kota.

Sebagai tim tamu, Manchester United yang diasuh oleh Ten Hag harus menyerah dengan skor 6-3 melawan tuan rumah Manchester City.

Laga yang menjadi sorotan hampir semua pecinta sepak bola dunia ini terjadi pada pekan lalu Minggu, 2 Oktober 2022 di Etihad Stadium.

Baca Juga: Erik Ten Hag Buru Penyerang Muda Palmeiras, Siapa yang Bakal Dongkrak Performa Manchester United?

Lalu, yang menjadi perhatian besar publik atas kekalahan yang diderita manajer asal Belanda adalah mencadangkan mega bintang dunia Christiano Ronaldo.

Pemain yang berusia 37 tahun ini tidak dimainkan sama sekali oleh pelatih yang bernegara kincir angin. CR7 juga baru sekali digunakan sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

Terdapat isu yang mencuat bahwa Christiano Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford di musim jendela transfer Januari mendatang. Apakah hal ini benar? bagaimana Erik ten Hag menjawab rumor ini?

Hasil kekalahan yang diterima oleh asuhan mantan pelatih Ajax Amsterdam ini bahwa Erik ten Hag memang tidak menurunkan Christiano Ronaldo dengan sebab menghormati karirnya.

Baca Juga: Christiano Ronaldo Isyaratkan Masa Terakhirnya di Real Madrid?

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X