Karim Benzema Diperpanjang Kontraknya oleh Real Madrid Akhir Musim Ini?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 23:27 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema telah membuktikan diri jadi penyerang hebat dalam klub dengan mencatatkan statistik 327 gol. (Wikimedia Commons (Lisensi CC))
Pemain Real Madrid Karim Benzema telah membuktikan diri jadi penyerang hebat dalam klub dengan mencatatkan statistik 327 gol. (Wikimedia Commons (Lisensi CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Pemain Real Madrid Karim Benzema telah membuktikan diri jadi penyerang hebat dalam klub dengan mencatatkan statistik 327 gol dari jumlah penampilan 612 laga semua ajang.

Apakah dengan hal ini, penyerang asal Prancis Benzema ini akan diperpanjang kontraknya oleh Presiden Los Blancos Florentino Perez ?

Karim Benzema sampai saat ini terbukti sudah mengoleksi empat gelar Liga Spanyol dan lima trofi Liga Champion serta mendapat trofi lainnya.

Ini didapatkan selama 13 tahun membela di Bernabeu. Tetapi penyerang yang berusia 35 tahun ini masih jadi teka-teki di tahap akhir karirnya bulan Desember nanti.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Los Blancos Tundukkan Klub Ukraina di Liga Champions?

Ada klaim dari ahli transfer Fabrizio Romano, bahwa El Real masih akan menggunakan jasa penyerang ini timnas Perancis dengan cukup lama.

Memangnya apa yang disampaikan oleh Fabrizio Romano seputar masa depan Benzema ini?

Romano memperkirakan jika klub raksasa Spanyol Los Blancos (sebutan lain Madrid) akan meyakinkan Benzema tetap berada di Bernabeu hingga akhir musim 2023/2024.

Baca Juga: Soal Tragedi Kanjuruhan, PKC PMII Jawa Barat Buka Suara

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X