Rocky Gerung Soroti Sosok yang Harus Tanggung Jawab di Balik Tragedi Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:57 WIB
Seorang Politisi sekaligus akademisi Rocky gerung ikut menyoroti Tragedi Kanjuruhan yang terjadi dalam laga Arema vs Persebaya. (Youtube Rocky Gerung Official )
Seorang Politisi sekaligus akademisi Rocky gerung ikut menyoroti Tragedi Kanjuruhan yang terjadi dalam laga Arema vs Persebaya. (Youtube Rocky Gerung Official )

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM – Seorang Politisi sekaligus akademisi Rocky gerung ikut menyoroti Tragedi Kanjuruhan yang terjadi dalam laga Arema vs Persebaya.

Dalam salah satu acara yang diunggah melalui chanel Youtube Rocky Gerung Official, dirinya memberikan komentar terkait Tragedi Kanjuruhan yang terjadi, usai pertandingan sepak bola antara Arema vs Persebaya.

Rocky gerung (RG) menyebutkan, harus ada pihak yang berani bertanggung jawab penuh atas Tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa tersebut.

Karena menurutnya, seluruh analisis yang hari ini dipaparkan oleh beberapa pihak terkait penyebab tragedi tersebut bukanlan esensi utama yang harus dikedepankan.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan Vs Barcelona Liga Champions Dini Hari, Pasca Tragedi Kanjuruhan di BRI Liga 1

Namun pertanggungjawaban dari peristiwa tragedi kemanusiaan itulah yang mesti dikedepankan.

Seperti dalam pernyataanya RG yang dikutip Ayobandung.com melalui salah satu tayangan Youtube pada hari Selasa, 4 oktober 2022.

Dirinya Mengungkapkan bahwa harus ada pihak yang berani menyatakan bertanggung jawab atas insiden yang menyebabkan matinya ratusan suporter itu.

Baca Juga: Ade Armando Kritisi Tragedi Kanjuruhan Salahkan Suporter Aremania, Warganet Meradang: Minta Digerus Lagi

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X