Link Live Streaming Inter Milan Vs Barcelona Liga Champions Dini Hari, Pasca Tragedi Kanjuruhan di BRI Liga 1

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Link live streaming Laga Inter Milan vs Barcelona pada lanjutan Liga Champions digelar setelah tragedi Kanjuruhan pada BRI Liga 1 (Tangkap Layar Vidio)
Link live streaming Laga Inter Milan vs Barcelona pada lanjutan Liga Champions digelar setelah tragedi Kanjuruhan pada BRI Liga 1 (Tangkap Layar Vidio)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Laga Inter Milan vs Barcelona pada lanjutan Liga Champions digelar setelah tragedi Kanjuruhan pada BRI Liga 1. Anda dapat saksikan laga tersebut melalui link live streaming dini hari nanti.

Live streaming Inter Milan vs Barcelona disiarkan langsung di San Siro Stadium yang merupakan markas dari Inter Rabu, 5 Oktober 2022.

Bagi para pecinta bola yang mau menyaksikan laga tersebut dapat melalui link live streaming Inter Milan vs Barcelona pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Manchester United Hari Ini Pekan ke 9 Liga Inggris

Tragedi Kanjuruhan Malang kini sudah menyita perhatian publik bahkan di seluruh dunia. Banyak beberapa negara yang berempati atas kejadian tersebut.

Walaupun BRI Liga 1 harus ditunda sementara waktu, namun untuk liga luar negeri tetap berjalan dengan menggunakan pita hitam di lengan pemain.

Penggunaan pita hitam di lengan para pemain bola di liga luar negeri menjadi bentuk belasungkawa atas meninggalnya para korban pada tragedi Kanjuruhan di BRI Liga 1.

Lalu, apakah pertandingan Inter Milan vs Barcelona disiarkan secara langsung? Cek link live streaming di bawah ini.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Luis Milla Berbagi Petuah Ini untuk Pendukung Sepak Bola Indonesia

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X