5 Artis Indonesia Ungkapkan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan, Najwa Shihab Ajak Kumpulkan Bukti Kejadian

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:56 WIB
Artis Indonesia Ungkapkan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan, Najwa Shihab Ajak Kumpulkan Bukti Kejadian (Kolase/Tangkapan Layar/Instagram Najwa Shihab)
Artis Indonesia Ungkapkan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan, Najwa Shihab Ajak Kumpulkan Bukti Kejadian (Kolase/Tangkapan Layar/Instagram Najwa Shihab)

AYOBANDUNG.COM- Duka cita mendalam tragedi Kanjuruhan memang masih sangat terasa sampai hari ini.

Berbagai pihak turut prihatin dan menyayangkan kerusuhan usai laga BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya yang terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 20022 di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Ucapan duka cita mengalir deras dari pelosok negeri ini hingga sampai ke penjuru dunia, terlebih bagi mereka pencinta sepak bola.

Baca Juga: Anies Baswedan Capres, DPD NasDem Kabupaten Bandung Nilai Gubernur DKI Itu Sudah Mumpuni

"Tak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa" atau "Sepak Bola Tak Sebanding Nyawa" merupakan kalimat yang terus digaungkan di media sosial sebagai bentuk keprihatinan bersama semua pihak.

Tidak terkecuali artis Indonesia yang merupakan pencinta bola juga membagikan ungkapan rasa duka citanya atas tragedi berdarah yang menewaskan hampir 200 korban jiwa.

Tidak hanya memberikan ungkapan duka cita, namun beberapa artis Indonesia juga memberikan kepedulian nyata dalam membantu proses pengusutan tuntas tragedi Kanjuruhan.

Dirangkum Ayobandung berikut 5 artis Indonesia yang berikan ungkapan duka cita melalui media sosial pribadi mereka :

Baca Juga: Terungkap! Mami Isa Zega Ngaku Sembunyikan Rizky Billar, Sampai Berantem sama Tante Kalibata

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X