Bertambah Jadi 187 Korban Meninggal Dunia Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, 18 Tanpa Identitas

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:10 WIB
 Bertambah menjadi 187 korban meninggal dunia dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya dan 18 tanpa identitas (Kolase/Twitter @PSSI)
Bertambah menjadi 187 korban meninggal dunia dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya dan 18 tanpa identitas (Kolase/Twitter @PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Bertambah menjadi 187 korban meninggal dunia dalam laga Arema FC vs Persebaya Surabaya dan 18 korban belum ditemukan identitasnya karena korban tidak membawa identitas.

Update terbaru kerusuhan suporter Arema FC vs Persebaya Surabaya sementara ada 187 korban meninggal dunia, 18 orang tak bawa identitas.

Korban kerusuhan suporter Arema FC hingga kini sudah mencapai jumlah 187 orang korban meninggal dunia.

Baca Juga: Calon Penerima BSU 2022 Punya Gaji Besar Tapi Dapat BLT Subsidi Gaji? Kemnaker Sudah Siapkan Sanksi

Diketahui sebelumnya, supoter Arema FC turun kelapangan stadion Kanjuruhan Malang saat laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Sabtu, 1 Oktober 2022 berakhir.

Hinga membuat kerusuhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya yang sejak pagi ini telah menewaskan 153 orang.

Dalam pertandingan laga BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC vs Persebaya kalah dengan skor 2-3.

Dikutip dari akun Instagram @gardudarevolution.id, update terbaru hingga kini ada 187 jumlah orang korban meninggal dunia.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda, Panpel Pastikan Tiket yang Sudah Dibeli Tidak Hangus

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X