Prediksi Skor Indonesia vs Curacao, Langkah Timnas Junjung Harga Diri Demi Ranking FIFA

- Selasa, 27 September 2022 | 18:21 WIB
Prediksi Skor Indonesia vs Curacao: Harga Diri Demi Rangking FIFA! (Ilustrasi Vidio)
Prediksi Skor Indonesia vs Curacao: Harga Diri Demi Rangking FIFA! (Ilustrasi Vidio)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Timnas Curacao "kepanasan" setelah mengalami kekalahan pada leg pertama FIFA Match Day saat melawan Timnas Indonesia. Leg kedua bisa menjadi ajang mereka untuk membalas dendam.

Duel Indonesia vs Curacao leg kedua akan berlangsung pada Selasa malam, 27 September 2022, pukul 20.00 WIB. Pertandingan dalam dinikmati lewat sejumlah layanan siaran, termasuk ditonton secara langsung di Stadion.

Adapun venue duel Indonesia vs Curacao di leg kedua adalah Stadion Pakansari, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dipastikan pemenang akan mendapat nilai positif berupa rangking FIFA yang naik.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Curacao, Nonton Gratis Bisa Pakai Facebook!

Seperti diketahui pada leg pertama, kedua tim bermain hampir imbang. Namun Indonesia berhasil menambah gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Gol dari skuad Garuda dihasilkan oleh Marck Klok pada menit ke-18, kemudian Fachruddin Aryato pada menit ke-22, serta Dimas Drajad yang memungkasinya pada menit ke 56.

Sejatinya Curacao sendiri lebih unggul. Malah pelatih dan skuadnya sempat menyindir bahwa Indonesia bukan lawannya, terlebih negara-negara di level Asia Tenggara.

Adapun rangking FIFA Timnas Curacao sebelum leg pertama berada di peringkat 84. Sementara Timnas Indonesia berada di peringkat 155, atau punya selisih 71 peringkat.

Baca Juga: Sharia Knowledge Centre Komitmen Percepat Literasi Keuangan Syariah Indonesia dari Prudential Syariah

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X