26 Ribu Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta Mulai Dijual, Begini Aturan Terbaru Pembeliannya

- Selasa, 27 September 2022 | 09:28 WIB
26 Ribu Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta mulai dijual (Persib.co.id )
26 Ribu Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta mulai dijual (Persib.co.id )

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Tiket pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah bisa dipesan mulai Senin, 26 September 2022, sejak pukul 11.00 WIB.

Sebanyak 26 ribu tiket dipersiapkan untuk laga yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang.

Sebelumnya, penjualan tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta hanya diperbolehkan untuk bobotoh yang pernah membeli tiket laga kandang Persib Bandung.

Baca Juga: Nakes Sudah Terima, BSU Tahap 3 Cair ke Guru Honorer Juga? Cek di Sini!

Namun, manajemen Persib Bandung mengubah skema tersebut. Kini, bobotoh tetap bisa membeli tiket meskipun belum pernah membeli tiket laga kandang Persib Bandung.

Meski begitu, bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya tetap diprioritaskan untuk bida mendapatkan tiket menyaksikan duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bagi penonton yang belum pernah membeli masih punya kesempatan untuk memesan tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Dengan syarat, bobotoh yang belum pernah membeli tiket harus menunggu penjualan gelombang kedua dan ketiga.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46: Jadwal Pendaftaran, Syarat, hingga Cara Daftar Lengkap

Dimana, pada gelombang pertama kesempatan diberikan kepada calon penonton yang pernah melakukan pembelian tiket laga kandang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X