Erik Ten Hag Buru Penyerang Muda Palmeiras, Siapa yang Bakal Dongkrak Performa Manchester United?

- Senin, 26 September 2022 | 21:10 WIB
Erik Ten Hag Buru Penyerang Muda Palmeiras, Siapa yang Bakal Dongkrak Performa Manchester United? (Instagram/@manchesterunited)
Erik Ten Hag Buru Penyerang Muda Palmeiras, Siapa yang Bakal Dongkrak Performa Manchester United? (Instagram/@manchesterunited)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United, salah satu klub raksasa di Inggris, dikabarkan terus berusaha untuk menambah pemainnya.

Klub asuhan Erik Ten Hag Manchester United ini belum cukup puas dalam mendatangkan beberapa pemain yang diisi saat ini.

Setelah diketahui beberapa pemain yang gabung musim ini, Manchester United memiliki waktu pada jeda Internasional FIFA untuk merencanakan atau menyusun proposal perburuan pemain.

Baca Juga: Erik Ten Hag Tertarik Merekrut Bek Tengah Klub Napoli untuk Memperkuat Tembok Pertahanan Manchester United

Terutama untuk memperkuat skuad utamanya. Walau beberapa pemain sudah didatangkan ke Old Trafford seperti Antony, Casemiro, Martinez, Malacia, Eriksen.

Klub yang dijuluki The Red Devils ini terus berupaya bersaing dengan klub Eropa lainnya setelah dikabarkan mendapat beberapa nama dan posisi yang sedang diburu.

Kesebelasan yang terletak di Manchester Raya ini sangat antusias untuk terus memperkuat skuad tim. Sebab seperti pekan lalu, beberapa penyerang terkena cedera di tengah banyaknya jadwal pertandingan yang dihadapi.

Bukan hanya itu, beberapa pemain bertahan belum menampilkan konsistensi baiknya bersama manajer Ten Hag. Maka memperbaiki skuad, lapis kedua maupun skuad utama agar setiap laga selalu siap dimainkan menjadi penting.

Baca Juga: Erik Ten Hag Perkuat Skuad Manchester United? Simak Daftar Pemain Anyar Mulai Striker Hingga Bek

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X