Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta: Ada Mekanisme Pembelian dan Penukaran Tiket, Wajib Ditaati!

- Minggu, 25 September 2022 | 10:00 WIB
Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta: mekanisme pembelian dan penukaran tiket wajib ditaati. (Persib.co.id)
Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta: mekanisme pembelian dan penukaran tiket wajib ditaati. (Persib.co.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Menjelang laga yang akan tercipta, diperkirakan akan panas pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia. Kedua kesebelasan sudah mulai menerapkan latihan tinggi.

Hampir satu pekan lagi, pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta akan dilaksanakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Euforia sangat tinggi bagi pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi hal yang menarik, terutama bagi yang menonton langsung di stadion.

 Baca Juga: Pilunya Hati Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak Tak Kuasa Tahan Tangis, Ceritakan Sosok Anak Tercinta

Oleh sebab itu, di bawah ini akan diuraikan aturan pemesanan tiket yang harus dipahami dan menjadi perhatian para antusias pendukung kedua tim.

Tiket pertandingan akan segera dibuka oleh panitia penyelenggara. Terdapat tiga gelombang yang direncanakan dalam mekanisme pembelian tiket laga Maung Bandung kontra Macan Kemayoran.

1. Gelombang pertama, sangat diutamakan bagi pendukung yang pernah beli tiket di laga kandang Persib pada BRI Liga 1 tahun 2022-2023.

2. Gelombang kedua, diutamakan untuk akun yang sudah terverifikasi walaupun belum pernah membeli tiket di laga kandang Persib 2022-2023.

 Baca Juga: BSU atau BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair Besok? Kemnaker Pastikan Pekerja Kriteria Ini Tak Bisa Dapat Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X