Bobotoh Jangan Lakukan Ini! Cek Ketentuan yang Mesti Ditaati Jelang Laga Kandang Persib Vs Persija

- Sabtu, 24 September 2022 | 06:45 WIB
Untuk Bobotoh yang akan hadir ke Tribun, Silahkan Simak Ketentuan yang Berlaku.  (Instagram/Persib Bandung)
Untuk Bobotoh yang akan hadir ke Tribun, Silahkan Simak Ketentuan yang Berlaku. (Instagram/Persib Bandung)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM – Dual Big Match Persib Vs Persija dipastikan akan digelar pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), merupakan pertandingan yang cukup banyak dinantikan oleh kedua tim.

Sebab bagi kedua tim, pertandingan Persib vs Persija bukan hanya menyoal menang dan kalah. Namun menyangkut harga diri khususnya bagi Bobotoh sebagai pendukung setia Persib Bandung dalam setiap debutnya.

Kendati demikian, jelang laga Persib Vs Persija yang akan dilaksanakan pada hari minggu itu. Hanya boleh dihadiri oleh suporter biru langit (Bobotoh) demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab pasal nya kedua suporter tersebut sering bergesekan dalam beberapa pekan kebelakang.

Baca Juga: Erik Ten Hag Tertarik Merekrut Bek Tengah Klub Napoli untuk Memperkuat Tembok Pertahanan Manchester United

Maka untuk menjaga keamanan, Manajemen Persib pastikan slot tribun akan diisi penuh oleh para pendukung persib bandung.

Namun bagi para bobotoh yang ingin menyaksikan laga langsung tim kesayanganya menjamu club ibu kota tersebut di stadiun GBLA , harus mentaati beberapa ketentuan yang sudah diputuskan oleh pihak panpel.

Sehingga pada prosesnya, menjadi kewajiban bagi para penonton khususnya Bobotoh agar mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak berwenang. Sebab apabila ketentuan itu dilanggar, bukan hanya dapat merugikan suporter secara individu. Namun berakibat sanksi kepada Club yang dibanggakan.

Baca Juga: 3 Amalan Khusus supaya Rezeki Bertambah

Adapun ketetapan dan aturan dalam menyaksikan laga kandang Persib itu, sebagaimana yang dilansir oleh tim Ayo Bandung melalui website resmi Club https://persib.co.id/ sebagaimana berikut.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X