Erik Ten Hag Tertarik Merekrut Bek Tengah Klub Napoli untuk Memperkuat Tembok Pertahanan Manchester United

- Jumat, 23 September 2022 | 21:30 WIB
Bek tengah Napoli, Kim Min Jae | Erik Ten Hag dan skuad utama Manchester United mengawali musim Premier League cukup buruk. kalah dari Brentford dan Brighton. (Wikimedia Commons (CC))
Bek tengah Napoli, Kim Min Jae | Erik Ten Hag dan skuad utama Manchester United mengawali musim Premier League cukup buruk. kalah dari Brentford dan Brighton. (Wikimedia Commons (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Erik Ten Hag dan skuad utama Manchester United mengawali musim Premier League cukup buruk. Sebab terbukti kalah secara berturut-turut dari Brentford dan Brighton.

Akan tetapi, klub yang dijuluki Setan Merah ini mulai bangkit lewat beberapa perubahan yang dilakukan Erik Ten Hag hingga mencatat empat kemenangan beruntun di liga Inggris.

Setelah membuat proposal dan menyerahkan pada pihak atasan Setan Merah untuk melakukan perburuan pemain. Ten Hag mulai melirik beberapa pemain yang menurutnya dibutuhkan untuk melengkapi tim.

The Red Devils juga telah mencatatkan kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini setelah kalah dari Real Sociedad di laga pembuka turnamen. Mereka mengalahkan tim Moldova FC Sheriff 2-0 pada Liga Europa.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Senang dengan Kembalinya 3 Pemain ini

Kemenangan ini cukup diakui berkat Erik Ten Hag mengontrak bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax di jendela transfer musim panas. Lisandro cukup membawa perubahan dalam semangat permainan secara keseluruhan, terutama di lini pertahanan.

Pemain internasional Argentina ini telah memperkuat skuad utama Setan Merah bersama Raphael Varane di bawah asuhan Erik ten Hag. Dan menjadi duet tandem yang cukup kokoh saat ini.

Lalu, untuk menambah daya juang di lini pertahanan, Bos asal Belanda itu kembali berencana untuk merekrut bek tengah.

Baca Juga: Erik Ten Hag Perkuat Skuad Manchester United? Simak Daftar Pemain Anyar Mulai Striker Hingga Bek

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X