Los Blancos Kembali ke Puncak Klasemen setelah Menang di Laga Derby Madrid dengan Skor 2-1

- Senin, 19 September 2022 | 10:09 WIB
Kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1 kembali puncaki klasemen (Instagram)
Kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1 kembali puncaki klasemen (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COMLos Blancos akhirnya mampu menundukkan atletico dengan skor tipis 2-1.

Pada kemenangan ini, Los Blancos otomatis kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol yang sebelumnya ditempati Blaugrana.
 
Asuhan Carlo Ancelotti Los Blancos ini menjadi tim sementara yang belum terkalahkan menyapu bersih kemenangan hingga mengumpulkan 18 poin sempurna.

Baca Juga: Hasil Persik vs Arema FC: Diwarnai Ricuh Suporter, Javier Roca Pahlawan Singo Edan Mimpi Buruk Mantan Tim
 
Derby Madrid yang tersaji di stadion Wanda Metropolitano ini cukup menarik. Kedua tim saling jual beli serangan dari menit awal. Atletico selaku tuan rumah menekan sejak awal untuk mendapatkan gol.
 
Akan tetapi Madrid tidak diam saja, asuhan bos asal Italia ini disiplin bertahan dan berusaha melakukan serangan balik. Mereka memanfaatkan kecepatan dua sayap depan untuk membuat gol
 
Terbukti, serangan yang dibangun oleh Real Madrid membuahkan hasil lewat tendangan Rodrygo Silva di menit ke-18. Pemain yang menjadi Starting line up menggantikan peran Karim benzema ini mampu menjawab kepercayaan Los Galacticos.

Bermula serangan dari Vini kemudian Rodry mengumpan satu dua dengan Tchouameni.
Pemain muda asal Prancis ini membuat peluang besar tercipta di depan mulut gawang.

Baca Juga: BSU Tahap 2 Segera Cair, Update Rekening Bank Swasta ke Himbara di Sini

Umpan lambungnya sangat manis hingga tercipta peluang besar. Lantas Rodrygo tidak menyia-nyiakan hal untuk memasukkannya ke gawang dan membuat Madrid unggul dari tuan rumah 1-0.

Terdapat hal unik yang dilakukan saat mencetak gol yaitu dengan melakukan selebrasi tarian ala Brazil. Ini dilakukannya usai mencetak gol dan tidak tanggung-tanggung Rodrygo tari bersama Vinicius.
 
Gol kedua Los Galacticos (sebutan lain Real Madrid) dilesakkan oleh tendangan Valverde menit ke-36 hasil bola muntahan. Berawal dari serangan yang dibangun oleh Vinicius yang melakukan umpan satu dua dengan Luca Modric.
 
Lalu trupas ke arah sisi depan, hingga menendang ke arah tiang sisi kiri gawang tuan rumah. Munculah sang eksekutor Valverde untuk menambah keunggulan skor menjadi 2-0.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Tangisan dan Rambut Baru Ciro Alves Hadiahi 2 Gol untuk Kemenangan 5-2 Persib vs Barito di GBLA
 
Kedua tim bermain cukup terbuka dengan saling menyerang satu sama lain. Namun tuan rumah seperti belum memecahkan telurnya dibanding dengan tim tamu yang sudah mencetak dua gol.

Lalu tuan rumah baru memecahkan telurnya pada menit ke-82 lewat Hermoso. Pemain ini baru masuk di babak ke 2 menggantikan Carrasco di menit ke tujuh puluh tiga. Selang beberapa menit baru memecah kebuntuan bagi timnya hingga berubah kedudukan menjadi 2-1.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X